Selasa, 08 Desember 2015

Heboh Pohon Berbunga Mirip Musim Semi di Jepang.. Awas Diserbu Alay

 

Sebuah pemandangan yang tak biasa membuat heboh dunia maya. Saking hebohnya, informasi ini menjadi viral di laman Facebook dan Twitter serta Instagram.


Ya,para netizen sedang dihebohkan oleh sebuah foto cantik yang memperlihatkan pohon berbunga. Sekilas suasananya mirip banget kala musim semi di Jepang. Bunga-bunga itu mirip sakura. Eits, tapi ini bukan Negeri Matahari Terbit. Ini asli di Indonesia, tepatnya di Magelang, Jawa Tengah. Cantiknya bikin betah!


Pemandangan ini tepatnya berada di depan gedung Pemerintah Kota Magelang. Ternyata dari komen-komen foto yang diunggah oleh Facebook Wisata Magelang ini, masih banyak penduduk lokal yang nggak tahu lokasi pohon berbunga cantik ini. Gambar dijepret oleh warga bernama Yoga Kurnianto. Uh, rugi banget kalau gak kemari. Tapi Bintang.com pesen ya, jangan heboh selfie sampai akhirnya kamu petikin bunga-bunganya. Apalagi kalau kamu nekat manjat atau nebang pohon berbunga ini. Bisa-bisa kamu kena omelan semua warga Magelang. Yuk ah kita kesana dan eksplorasi kecantikan Indonesia, let’s go!


sumber: suaranews.com

Heboh Pohon Berbunga Mirip Musim Semi di Jepang.. Awas Diserbu Alay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar